Berita Terkini
04 Mar 2014 — More Details
Belajar Kreatif dan Inovatif dengan Menulis
Artikel Terkini
08 Feb 2013 — More Details
Misalkan Kita di Raja Ampat
ARTIKEL & BERITA
BERITA
 

Latihan Yel-Yel yang Seru dan Penuh Semangat


Hari kedua menjelang persiapan acara pentas Indonesia Digdaya, Para Beswan Djarum melakukan latihan yel-yel dimasing-masing regional. Keseruan dan semangat tampak terlihat dari para Beswan Djarum dimasing-masing regional bahkan mereka juga melengkapi diri dengan drum untuk membuat suasana latihan yel-yel lebih hidup dan meriah.


Kemeriahan terlihat diregional Surabaya, Mereka dengan penuh suka cita menyanyikan lagu yel-yel yang  telah mereka siapkan lengkap dengan bunyi-bunyian dari bass drum yang dibawa salah seorang Beswan. Sambil melompat, mereka bernyanyi dan mengibarkan anduk dengan semangat khas arek-arek Suroboyo. Empat orang Beswan Djarum yang berdiri didepan seperti tidak mengenal lelah untuk mengajak teman-temannya bernyanyi dengan penuh kekompakan.

Hal serupa juga terlihat dari regional Semarang. Seperti tidak mau kalah dari regional-regional lainnya, mereka juga terlihat semangat melatih kekompakan menyanyikan yel-yel yang nanti akan mereka bawakan dalam acara Indonesia Digdaya. Lagu Naik Delman yang telah dirubah syairnya menjadi pilihan anak-anak Beswan Djarum Semarang untuk bersaing dengan yel-yel lainnya.

Regional Bandung dan Jakarta juga tidak mau ketinggalan dalam menyajikan yel terbaik. Seperti yang diperlihatkan Beswan Djarum asal kota kembang, mereka membuat musik pengiring dengan galon dan botol kosong membuat yel-yel yang mereka bawakan meriah apalagi ditambah dengan lagu tokecang yang mereka nyanyikan yang membuat mereka terlihat kompak menyanyikan lagu ini.

Nah penasaran dengan yel-yel regional mana yang paling meriah dalam acara Indonesia Digdaya, simak terus perkembangannya di website kesayangan kamu ini. (Tauhid / Redaksi).