<< Kembali

2016-12-23 18:35:02

NATION BUILDING 2016/2017: BERKUMPULNYA 525 CALON PEMIMPIN BANGSA

Seluruh Beswan Djarum 2016/2017 dari 33 propinsi di Indonesia berkumpul di Semarang guna melaksanakan pelatihan soft skills Nation Building pada hari Jumat, 11 november 2016. Rasa antusias dan gembira menyelimuti diri para Beswan Djarum 2016/2017.

 

Di hari pertama ini para Beswan Djarum 2016/2017 atau yang disebut sebagai angkatan 32, disambut oleh para Liason Officer yang terdiri dari kakak-kakak senior Mereka. Meriah dan penuh keceriaan, adalah kata yang dapat mewakili acara pembukaan ini. Walaupun baru saja dibagi menjadi beberapa kelompok, dengan sigap Mereka dapat langsung menampilkan yel-yel dengan kompak. Tak ada lagi perbedaan diantara Mereka, semua membaur menjadi satu di dalam rasa persatuan dan kesatuan.

 

Tak lama berselang setelah acara penyambutan, acara Nation Building secara resmi dibuka oleh Adrian Hadinata, Pembina Beswan Djarum, selain memperkenalkan Pembina Beswan Djarum dari regional lainnya, Ia juga berpesan agar setiap Beswan Djarum 2016/2017 dapat menunjukkan performa maksimal untuk seluruh rangkaian pelatihan soft skills Nation Building. Selepas dari acara pembuka, para Beswan Djarum diperkenalkan kepada salah satu program bakti mereka kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, yaitu Community Empowerment. Program ini dikenalkan oleh Felicia Hanintio dari Djarum Foundation. Beliau memberikan arahan mengenai program Community Empowerment. Dan memberikan suatu gambaran yang jelas bahwasanya menjadi seorang Beswan Djarum tidak hanya mendapatkan bantuan finansial, tapi para Beswan Djarum dapat memberikan suatu kontribusi nyata bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

 

Telah dibuka secara resmi suatu rangkaian pelatihan soft skills yang memberikan wawasan kepada Beswan Djarum 2016/2017 akan persatuan, hakikat bangsa dan kebangsaan guna mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui beragam rangkaian acara, seperti Talk Show, Diskusi Kebangsaan, Cultural Visit, dan pergelaran seni Malam Dharma Puruhita bertemakan Gema Bumi Palapa.

 

Teguhkan semangat para Beswan Djarum 2016/2017 dan tunjukkan performa terbaik.